Saturday, May 15, 2021

HD-FIRMAN Harapkan Kerja Sama Membangun NISEL

Must read

Niaskoke – NIAS SELATAN, Diskominfo – Setelah resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan periode 2021-2024, Dr. Hilarius Duha,SH.,MH., dan Firman Giawa,SH.,MH., (HD-Firman) mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan untuk memimpin daerah tersebut dalam periode yang kedua.

Hal ini dikatakan Hilarius Duha bersama Firman Giawa saat diwawancarai oleh Tim Liputan Dinas Kominfo Kabupaten Nias Selatan seusai dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, di Lt. 2 Ruang Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatera Utara, Senin (26/04).

Untuk melanjutkan roda pemerintahan dan pembangunan dalam periode yang kedua itu, HD-Firman mengharapkan kerja sama dan dukungan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun dari kalangan masyarakat. “Kalau kita bekerja sama pasti hasilnya akan lebih baik daripada bekerja sendiri,” ujar Hilarius Duha yang dikenal dengan sosok familier dan bersahaja.

Adapun program prioritas HD-Firman dalam periode ini, antara lain: Yang pertama akan melanjutkan daripada program-program yang sebelumnya belum selesai; dan Yang kedua peningkatan ekonomi yang terus menerus dilakukan, terutama di daerah yang memiliki spot-spot pariwisata untuk terus digenjot dan dibenahi.

Hal senada HD-Firman juga mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang seperjuangan, dan mengajak untuk bekerja sama sesuai dengan alur kegiatannya dan profesinya masing-masing, karena yang namanya membangun itu semua lini dan semua bidang harus saling bekerja sama.

Selanjutnya Hilarius Duha yang juga memiliki latar belakang karier sebagai polisi dengan pangkat terakhir Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) dalam jabatannya saat ini sebagai Bupati yang baru dilantik menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dimana tidak dapat menyaksikan acara pelantikan karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Saya menyampaikan mohon maaf kepada masyarakat karena situasi pandemi Covid-19 yangmana sudah diatur dalam protokol kesehatan tidak boleh berkumpul dan beramai-ramai, maka pada saat pelantikan ini dihindari kerumunan massa untuk menjaga kesehatan. Karena kesehatan jauh lebih penting daripada euforia yang ada,” ucap Hilarius Duha yang akrab dipanggil pak HD.

Bahkan HD juga menegaskan bahwa sudah beberapa kali menyampaikan kepada teman-teman supaya tidak ada penyambutan ketika pulang dan tiba di Bandara Binaka Gunungsitoli untuk menghindari kerumunan massa karena masih dalam situasi pendemi Covid-19.

Acara pelantikan kamarin dihadiri oleh Gubernur, Edy Rahmayadi beserta ibu, para Forkopimda Provinsi Sumatera Utara, Sekda, Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang dilantik dari delapan Kabupaten/Kota di Sumatera Utara beserta istri/suami, rohaniawan, dan Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Utara H. Irman Oemar.

Sumber : timliputandiskominfonisel

Berikan Reaksimu
+1
5

+1
37

+1
11

+1
8

+1
2

+1
1

+1
7

Mungkin Kamu Suka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Kabar Hari Ini